RESMI TVONE MENYIARKAN LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA MUSIM INI

Kabar terbaru mengenai channel tv yang menyiarkan liga 1 Gojek Traveloka telah resmi muncul. Tvone selaku tv dari Viva Group telah membeli hak siar Liga 1 Gojek Traveloka musim ini. Hal tersebut telah diresmikan oleh PSSI dalam acara Konferensi Pers setempat.

Viva Group sendiri sudah tak asing lagi menyiarkan Kompetisi liga di Indonesia, sebelumnya kita telah mengetahui bahwa ANTV pernah menyiarkan Liga Indonesia beberapa musim yang lalu. Dengan ini jadwal program Tvone akan mulai berubah dengan menyesuaikan penyiaran Liga 1 Gojek Traveloka yang Kick Off nya sendiri mulai dari Sore Hari sampai Malam.

Hingga saat ini belum ada kepastian resmi mengenai pengacakan konten siaran tersebut mengingat salah satu pay tv yakni Orange TV telah membeli hak siar tersebut.

Tentu kita berharap Liga 1 Gojek Traveloka yang akan berlangsung musim ini dapat disaksikan secara FTA (Tidak Diacak) tanpa terkecuali mengingat animo masyarakat terhadap kompetisi ini cukup besar setelah pembekuan PSSI oleh FIFA.

Liga 1 Gojek Traveloka sendiri punya regulasi unik seperti pergantian pemain sampai 5 (pemain), peraturan khusus mengenai marque player hingga regulasi mengutamakan pemain U-23.

Bagi anda yang belum mempunyai channel Tvone di list dekoder anda, anda dapat menambahkannya secara manual, bagi pengguna parabola LNB C-Band anda dapat mengetahui frekuensi terbaru TVone disini

Comments

  1. Wah wah liga GoJek, aduh duh..
    maju terus pesepakbola indonesia

    ReplyDelete
  2. babi lah tvone, pake acara di dubling segala

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada bisskeynya gan, scroll aja di FP kami

      Delete
  3. Lihat bola kok di monopoli... Kok ngak bisa pakai biskey apalah... Asem

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD