FREKUENSI TERBARU TVONE Di SATELIT PALAPA D


TvOne merupakan siaran televisi yang berasal dari Indonesia yang menyiarkan berbagai macam acara menarik, fokus penyiaran di Channel TV One adalah Topik Berita, selain itu ada juga topik lain seperti diskusi panel, Realiti Show hingga Olahraga seperti sepakbola dan Tinju Dunia.

Tvone sendiri awalnya mempunyai nama Lativi yang dahulunya sering kali menyiarkan acara - acara hiburan seperti komedi, film hingga acara - acara menarik lainnya,  Sekitar tahun 2008 Stasiun TV Lativi resmi mengakhiri kiprahnya di dunia pertelevisian Indonesia setelah VIVA grup mengambil alih kepemilikannya dan resmi berfokus pada topik Berita saja.

Acara yang menarik di Tvone antara lain Apa Kabar Indonesia, Indonesia Lawyers Club, Kabar Petang dan tentunya acara olahraga seperti Sepakbola dan Tinju yang seringkali diacak menggunakan Acakan bisskey.

Baru - baru ini VIVA Group baru meneken kontrak dengan pihak Liga Indonesia, hasilnya TVONE akan menyiarkan Liga Indonesia pada musim ini tentunya ini kabar baik bagi pecinta sepakbola juga.

Berikut kami Informasikan Frekuensi terbaru TVone di satelit Palapa D




Frekuensi Polaritas Symbol Rate Nama Channel Format Satelit
3786 Horizontal 5632 TVONE mpeg2 Palapa D

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD