FREKUENSI RAJAWALI TV TERBARU

Rajawali Televisi atau yang biasa disingkat dengan RTV adalah sebuah televisi yang dulunya bernama B Channel. RTV berfokus dalam menyiarkan berbagai macam hiburan seperti Kartun, Drama, Olahraga, Berita dan lain sebagainya. Logo rtv sendiri berbentuk sayap Rajawali dengan tulisa. Rtv berwarna biru.

Acara - acara unggulan di Rtv relatif beragam. Kemunculan acara - acara nostalgia seperti Angling Dharma, Legenda Gunung Merapi serta berbagai macam drama korea terbaru dan juga kartun - kartun yang menghibur dan mendidik sangat cocok bagi anda untuk menghabiskan waktu anda di depan televisi untuk menyaksikan RTV

Kabar terbaru beredar bahwa Rajawali TV telah memenangkan hak siar untuk Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia U-20. Kemungkinan besar acara tersebut akan diacak sesuai dengan prosedur fifa.

Baca juga Channel yang menyiarkan Piala Konfederasi 2017 di parabola

Rajawali TV atau RTV bisa anda terima menggunakan receiver mpeg2 dengan mengarahkan parabola anda ke satelit Palapa D, sinyal yang dipancarkan relatif mudah di lock sehingga bisa dijadikan patokan sebagai frekuensi terkuat juga.

Berikut Frekuensi terbaru Rajawali TV atau RTV 2017

Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Satelit
3864 Vertikal 4333 Mpeg2 Palapa D

Comments

  1. di rumah saya banyak semutnya gan apa kurang pas ya freekuensinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini untuk satelit / parabola gan, kalo uhf tinggal tinggikan lagi saja tiangnya

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD