REVIEW RECEIVER GETMECOM GUOXIN HD

Setelah lama tidak mereview Receiver parabola, kali ini Forsat Indonesia akan coba membahas Receiver keluaran terbaru dari Getmecom yakni Getmecom Guoxin New. Dengan review kali ini semoga akan menjadi pertimbangan para pecinta receiver untuk membeli receiver tersebut.


Receiver Getmecom Guoxin merupakan varian baru dari beberapa seri Receiver Getmecom. Setelah sebelumnya telah mengeluarkan beberapa seri mulai dari Azplay, Mini, hingga Z Series kini Getmecom Guoxin resmi jadi produk teranyar dari Getmecom. Receiver getmecom guoxin diklaim merupakan Receiver termurah yang pernah dikeluarkan oleh Getmecom dibandingkan seri - seri sebelumnya.

Getmecom Guoxin sudah dapat menangkap Channel yang berformat Mpeg4 serta berkualitas hd dengan baik, tentunya hal tersebut mengindikasikan bahwa receiver tersebut dapat menangkap Channel seperti CNN HD, NET HD hingga channel - channel lokal lainnya. Selain itu receiver ini memiliki memori sebesar 4 mb, tidak terlalu besar namun cukup baik dalam mendistribusikan channel.

Hal yang membuat receiver ini menjadi idola adalah kemampuan Receiver ini untuk mengakses IPTV, Fitur cccam, serta dapat membuka berbagai acakan seperti Bisskey, Power Vu hingga Tandberg v2 secara autoroll sehingga anda tak perlu repot mengisi key karena software yang digunakan Receiver Getmecom Guoxin ini telah dilengkapi emulator untuk melakukan tugas tersebut secara baik. Selain itu ada aplikasi youtube yang cocok bagi anda yang suka streaming via youtube.

Untuk menghubungkan ke Internet, ada dua opsi yakni menggunakan Modem Usb dan Dongle Wifi. Anda dapat memanfaatkan ponsel anda yang memiliki fitur tethering untuk menghubungkannya via Dongle wifi. Untuk harga Receiver Getmecom Guoxin sendiri biasanya dipatok antara 185 - 250 ribu rupiah (harga bisa berbeda tiap daerah).

Tertarik kah anda dengan receiver yang satu ini? Jika anda tertarik anda dapat menjumpainya di toko - toko parabola terdekat maupun memesannya via online. Demikian review singkat dari saya

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD