CHANNEL YANG AKAN MENYIARKAN ICC 2017 DI PARABOLA

Internasional Champions Cup atau yang biasa disingkat icc adalah turnamen pra musim yang kerap kali mengundang tim - tim besar dari benua eropa. ICC biasanya diselenggarakan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Republik Rakyat Tiongkok, Australia dan negara besar lainnya. Pada ajang ICC 2017 tahun ini, ICC 2017 akan diselenggarakan di Amerika Serikat, China dan Singapura.

Sementara itu, tim yang akan turut berpartisipasi dalam ajang Internasional Champions Cup 2017 diantaranya Real Madrid, Barcelona, Ac Milan, Juventus, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Arsenal, Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspurs, Paris Saint Germain, As Roma, Olympique Lyon, Inter Milan hingga Chelsea. Tim - tim diatas akan bermain sesuai dengan jadwalnya.

Klub yang akan bermain di Amerika Serikat antara lain PSG, Roma, Juventus, Barcelona, Real Madrid, Tottenham Hotspurs, Manchester City dan Manchester United. Sedangkan yang akan bermain di China antara lain Bayern, Dortmund, Inter Milan, AC Milan, Lyon dan Arsenal. Kemudian hanya akan ada tiga tim yang akan bermain di Singapura yakni Bayern Munchen, Inter Milan dan Chelsea.

Menarik disimak bahwa akan ada duel besar di ICC 2017 yakni derby Manchester,  El Classico dan Derby Della Madonina. Pastinya akan cukup menghibur para pecinta sepakbola, belum lagi klub - klub diatas telah mempunyai rekrutan anyar untuk memperdalam kedalaman skuad mereka masing-masing.

Kemudian, untuk channel yang akan menyiarkan ICC 2017 di parabola antara lain adalah PPTV HD dan SD dan Feed Asiasat 5. Untuk channel dari Indonesia hingga saat ini belum ada tanda - tanda akan mengambil hak siar, besar kemungkinan bahwa Trans 7 akan mengambil hak Siar tersebut mengingat minat masyarakat untuk menonton pertandingan tersebut cukup tinggi.

Berikut adalah jadwal lengkap ICC 2017 yang akan disiarkan di PPTV HD. kebetulan saya sudah pernah menjelaskan tentang pptv hd di postingan yang lalu.


Sekian info singkat dari saya, semoga bermanfaat

Comments

  1. Tolong secepat nya trans 7 mengambil keputusan untuk membuat hak siar untuk
    Di indonesia.!! Mohon bantuan anda.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD