ALASAN MENGAPA TVONE TIDAK BISA DISAKSIKAN DI PARABOLA

Liga satu Gojek Traveloka 2017 merupakan kasta liga tertinggi di dunia persepakbolaan di Indonesia. Minat masyarakat Indonesia untuk menyaksikan tim kesayangannya pun relatif tinggi. Apalagi klub yang bermain di liga satu Gojek Traveloka pun mempunyai para mantan pemain sepakbola yang pernah bermain di tanah eropa, sebut saja Michael Essien, Peter Odemwingie hingga Didier Zokora.

Liga satu Gojek Traveloka dapat disaksikan melalui channel TVONE selaku pemegang hak siar pagelaran kompetisi tersebut. Namun Tvone hanya dibolehkan menyiarkan Liga satu via antena UHF dan aplikasi Viva yang dapat anda download secara gratis via Playstore, sehingga pengguna parabola biasa tidak bisa menyaksikan acara tersebut sesuai regulasi dari paytv Orange TV yang tak mengizinkan penyiaran via Parabola dengan alasan hak siar.

Sebelumnya, liga satu Gojek Traveloka dapat disaksikan dengan fitur bisskey yang dimiliki mayoritas Receiver parabola terbaru dengan tinggal menginput key yang biasa kami bagikan via Fanspage kami di facebook. Namun, hal tersebut ternyata membawa kerugian bagi pihak paytv Orange TV sehingga mereka menekan pihak Tvone untuk mengganti jenis acakannya dengan acakan yang sulit dibobol yakni Xcrypt.

Dengan hal informasi diatas terjawab sudah alasan mengapa tvone tidak bisa dibuka via bisskey lagi. Tentunya hal tersebut untuk menghormati kebijakan yang telah dilakukan oleh kedua pihak antara Paytv Orange Tv dan Pihak Tvone. Lantas, alternatif untuk menyaksikan liga Gojek Traveloka hanya bisa via uhf dan streaming melalui aplikasi Viva di Android.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD