FREKUENSI HADI 2 TV TERBARU DI SATELIT PALAPA D

Hadi 2 TV merupakan siaran televisi yang menyiarkan acara yang berhubungan ajaran islam mazhab syiah 12 Imam. Hadi 2 tv pada awalnya beroperasi di satelit Asiasat 7 dalam beberapa tahun silam. Namun kini Stasiun televisi tersebut telah hadir di satelit Palapa D secara FTA dengan format mpeg2 sehingga dapat disaksikan menggunakan receiver parabola yang masih lawas sekalipun.

Acara yang ada di dalam Hadi 2 Tv sendiri banyak membahas seputar kegiatan islam syiah di Iran, Ceramah agama, tilawatil quran hingga tak jarang menyiarkan film sejarah ahlul bait, para sahabat dan kisah para nabi. Hadi 2 tv ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang islam mazhab syiah itsna atsyariyah atau 12 imam. Menurut beberapa sumber, syiah 12 imam ini meyakini bahwa ali bin abu thalib karomallahu wajhah sebagai penerus Nabi Muhammad Saw. Hadi 2 tv bisa menjadi bahan pengenalan terhadap syiah itu sendiri karena tv ini memperkenalkan syiah langsung dari Iran dan bukan dari opini publik beberapa orang saja. Untuk kualitas siarannya sendiri masih sangat kurang, kualitas video dan suaranya masih kurang optimal ketimbang Hadi 2 Tv di satelit Asiasat 7.

Bagi anda yang penasaran dengan isi channel Hadi 2 Tv. Berikut kami akan menginformasikan frekuensi terbarunya, Channel hadi 2 tv di satelit Palapa D sendiri masih belum stabil karena sering menghilang tiba-tiba.



Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Satelit
4080 Horizontal 28125 Mpeg2 Palapa D

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD