SKYNINDO KINI PINDAH KE SATELIT ST 2

Setelah menghilang beberapa hari belakangan, skynindo mulai kembali menunjukkan penampakan sinyalnya. Terpantau mulai dari kemarin hari kamis waktu setempat. Frekuensi skynindo muncul di satelit ST 2 dengan gelombang frekuensi C-band.

Dengan hadir kembalinya frekuensi skynindo yang sempat hilang, hal itu memupus pertanyaan kemana hilangnya frekuensi skynindo. Namun, selanjutnya pertanyaan muncul, mengapa skynindo muncul di satelit ST 2 yang notabene jauh dari satelit Palapa dan Telkom, sehingga dikhawatirkan channel yang ditawarkan menjadi sangat sedikit mengingat skynindo hingga saat ini hanya menawarkan channel trans group dan Antv sebagai channel lokalnya.

Bagi anda yang tak mengetahui cara tracking satelit ST 2 c Band, anda tinggal mengarahkannya saja ke arah barat, posisinya tidak jauh dari satelit Measat 3 milik Malaysia.

Untuk sementara ini channel dari paytv skynindo di satelit ST 2 masih sedikit, sebagian masih color bar dan masih fta, jadi bagi anda yang penasaran ingin mendapatkan channel tersebut berikut Frekuensi terbaru pay tv skynindo di satelit ST 2 C Band

Frekuensi Polaritas Symbol Rate Satelit Provider
3547 Vertikal 23332 ST 2 Skynindo

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD