SKYNINDO DIRENCANAKAN AKAN PINDAH SATELIT

Ada kejutan di bulan April ini, entah April mop atau apa. Seluruh channel skynindo tiba-tiba menghilang begitu saja. Tentunya para pelanggan setianya kelabakan.

Skynindo sendiri merupakan salah satu pay tv yang mengudara di satelit Palapa D. Dengan menghilangnya frekuensi tersebut secara tiba-tiba membuat para konsumen marah-marah.

Akhirnya pihak skynindo memberikan klasifikasi seputar hilangnya channel tersebut, mereka beralasan bahwa pay tv skynindo sedang mengalami perbaikan teknis selama beberapa hari.

Lebih lanjut pihak skynindo akhirnya memberikan tambahan informasi yaitu Pay Tv Skynindo akan pindah satelit dikarenakan proses negosiasi dengan pengelola satelit Palapa D menemui jalan buntu sehingga perbaikan akan selesai dalam 10-15 hari, belum diketahui satelit mana yang akan digunakan skynindo. Jika seandainya skynindo pindah ke satelit Telkom 1, hal tersebut merupakan blunder karena satelit Telkom 1 akan habis masa kontraknya tahun 2018.

Untuk dapat mengetahui kabar lebih lanjutnya anda dapat terus memantau Fanspage Skynindo di Facebook atau anda dapat menghubungi Customer Service Skynindo.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD