SEKILAS CHANNEL YANG MENYIARKAN MOTO GP 2017

Moto GP 2017 sesaat lagi akan segera dimulai, semua pihak baik penyelenggara moto gp maupun peserta moto gp mulai mempersiapkan diri. Nama - nama besar seperti Valentino Rossi, Marq Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa hingga Mark Vinales akan kembali meramaikan pagelaran Moto Gp musim 2017.

Pelaksanaan Balapan moto gp ini tetap akan menggunakan metode seperti tahun - tahun sebelumnya, begitupun dengan lokasi sirkuit nya yang masih akan sama.

Untuk Balapan tahun ini, Jorge Lorenzo yang sebelumnya tergabung dengan Yamaha kini membelot ke Ducati, sedangkan Mark Vinales yang sebelumnya tergabung bersama Suzuki kini bergabung bersama Valentino Rossi di Yamaha.

Hak Siar Moto Gp 2017 di Indonesia sendiri masih kembali dipegang oleh Trans 7 yang masih memiliki ikatan kontrak hingga tahun 2023 dan kemungkinan akan tetap tidak diacak alias fta.

Sementara itu, beredar kabar untuk Feed Moto GP sendiri yang sebelumnya dikelola oleh EBU Service yang menggunakan Format NS3 kini beralih ke pihak ERRICSON yang hanya menggunakan format DVBS2 sehingga dipastikan Feed Moto GP tahun ini dapat kembali disaksikan via Satelit Asiasat 5.

Channel lain yang dipastikan menyiarkan Moto Gp 2017 adalah Ch 3 SD milik Negara Thailand, Channel 3 SD sendiri sudah mulai menyiarkan Moto GP mulai tahun 2015. Sedangkan untuk pengguna Pay Tv tetap bisa menyaksikan Moto GP lewat Channel Fox Sport.

Dengan semakin banyaknya channel yang menyiarkan Moto GP tahun 2017, tentunya akan semakin membuat banyak alternatif untuk menyaksikan acara Moto Gp tahun ini.

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD