OROMIYAA TV TERNYATA MENYIARKAN UEFA CHAMPIONS LEAGUE

Kejutan dilakukan oleh Oromiyaa TV pada babak 16 besar UEFA Champions League, Oromiya tv 3 tahun sebelumnya rutin menyiarkan Liga Champions ternyata kembali menyiarkan Liga Champions Eropa.

Terpantau pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017, ternyata Oromiyaa TV menyiarkan laga antara Real Madrid melawan SSC Napoli, seperti diketahui sendiri diwaktu bersamaan laga Bayern Munchen Vs Arsenal juga disiarkan di Channel PPTV HD dan SD di satelit Thaicom 5.
Oromiyaa TV saat menyiarkan laga antara Real Madrid Vs Napoli

Oromiyaa TV sendiri bisa anda jadikan alternatif terbaru untuk menonton UEFA Champions League musim ini, Oromiyaa TV masih berformat Mpeg2 dan menyiarkan Liga Champions Eropa secara FTA alias tidak diacak sayangnya kualitas gambarnya cukup buram. Pengguna Receiver Jadul tentunya bisa menyaksikan acara ini dengan tinggal mengarahkannya ke satelit Thaicom 5.

Oromiyaa TV merupakan Saluran Televisi yang berasal dari Ethiopia, channel ini memang rutin menyiarkan acara sepakbola seperti Piala Dunia 2014 kemarin maupun Liga Champions pada 3 tahun silam. Tahun ini Oromiyaa kembali hadir menyiarkan Liga Champions Eropa.

Bagi anda yang penasaran dengan channel ini, anda tinggal menginput frekuensi yang akan kami posting dibawah ini dan tentunya anda harus lock satelit Thaicom 5 terlebih dahulu untuk menyaksikan acara ini.



Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Nama Channel Enkripsi
3640 Horizontal 28066 Mpeg2 Oromiyaa TV FTA

Selamat Menonton dan jangan sering begadang hehehe

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD