FREKUENSI ANIMAX TERBARU DI SATELIT MEASAT 3


Animax merupakan channel yang menyiarkan berbagai macam anime atau kartun jepang secara 24 jam penuh setiap harinya, bukan hanya menyiarkan anime saja, Animax juga menyiarkan acara musik jepang pada waktu - waktu tertentu.

Anime yang ditayangkan di Animax lumayan banyak dan mempunyai banyak episode. Anime seperti Naruto, Fairy Tale, Hunter X Hunter, One Piece dan beberapa anime terbaru lainnya hadir setiap hari.


Animax sendiri sebelumnya sudah dapat anda saksikan via pay tv seperti Indovision, Transvision, Skynindo dan beberapa pay tv yang ada di Indonesia. Bahkan di satelit SES 7, Animax dapat anda saksikan secara FTA atau tidak diacak dengan hanya menggunakan Receiver Mpeg4 jenis apapun.

Ada baiknya anda membatasi anak - anak untuk menonton acara ini, dikarenakan kartun yang ditayangkan di Animax memang bukan diperuntukkan untuk anak - anak dibawah umur

Adapun Channel Animax yang akan saya bahas adalah Animax yang berada di satelit Measat 3, Channel Animax di satelit ini telah berformat Mpeg4 dan beresolusi High Definition (HD), kualitas audionya pun tak kalah bagus selain itu channel Animax di satelit Measat 3 mempunyai banyak pilihan bahasa mulai dari Bahasa Jepang, Inggris, Indonesia, Thailand, Malaysia dan lain sebagainya.

Animax di satelit Measat 3 sendiri diacak menggunakan enkripsi Power Vu sehingga anda membutuhkan Receiver yang bisa membuka acakan Power Vu seperti Freesat V7, Kaonsat Imax 889 HD untuk dapat menyaksikan Animax di Measat 3.

Berikut kami Informasikan Frekuensi Animax terbaru di satelit Measat 3




Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Nama Channel Enkripsi
4120 Vertikal 29720 Mpeg4 Animax Power Vu

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, Terima Kasih

Comments

  1. Gan ane uda msukin data sesuai ama yg agan kasih, tpi pas ane scan kok gkdtmukan ya, mhon pncrhnya gan.

    ReplyDelete
  2. cara dapet measat 3 gimana ? punyaku cuma ada measat 1

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD