FASHION TV KINI MENGUDARA DI SATELIT APSTAR 7

Fashion TV merupakan saluran yang menyiarkan kegiatan peragaan - peragaan busana baik yang sedang trend, retro, unik dan lain sebagainya. Channel Fashion TV seringkali diklaim sebagai kiblat dunia Fashion dunia dikarenakan metode penyiarannya yang sangat baik dan beragam.

Fashion TV sendiri mempunyai beberapa cabang dan mengudara di banyak satelit seperti Asiasat 7, Asiasat 5, Measat 3, Asiasat 4 dan kini channel Fashion TV resmi mengudara di satelit Apstar 7. Kualitas gambar dari Fashion Tv sendiri beragam, mulai dari Standar Definition (SD), High Defuinition (HD) hingga Ultra High Definition ( UHD) 4K.


Mungkin bagi anda pengguna pay tv seperti Indovision, Top TV, Transvision dan lain sebagainya sudah tidak asing lagi dengan channel yang satu ini. Channel Fashion TV punya alasan tersendiri bagi para tracker mengapa mereka getol menangkap siaran ini. Konon Fashion TV seringkali menyiarkan acara hot pada malam harinya seperti Midnite Haute dan Swimwear, dengan diiringi musik yang catchy semakin membuat anda betah menonton siaran ini.

Bagi anda yang penasaran dengan frekuensi terbaru Fashion TV di satelit Apstar 7 berikut kami Informasikan Frekuensi terbarunya :


Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Nama Channel Enkripsi
3741 Vertikal 30000 Mpeg4 Fashion TV FTA

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD