CHANNEL YANG MENYIARKAN UEFA UEROPA LEAGUE DI PARABOLA

UEFA Europa League atau biasa disebut Piala UEFA merupakan liga kasta kedua yang mempertemukan tim - tim yang berada di benua eropa. Kompetisi ini telah memasuki babak 32 Besar dimana tim yang lolos dari fase grup dan juga tim yang hanya meraih peringkat 3 di UEFA Champions League akan saling adu sikut untuk meraih trophy UEFA Europa League 2017, Final UEFA Europa League sendiri akan dihelat di Stockholm Swedia.


UEFA Europa League tahun 2017 menampilkan beberapa klub yang biasanya bermain di UEFA Champions League seperti : Manchester United, Villareal, dan AS Roma. Sang juara bertahan 3 kali berturut - turut yakni Sevilla tak ambil bagian di turnamen ini dikarenakan lolos ke fase 16 besar Liga Champions Eropa. Ini berarti, Liga Europa tahun ini akan menghadirkan juara baru. Siapakah yang akan menjuarai trophy ini ? Menarik untuk disimak.

Channel yang menyiarkan UEFA Europa League cukup banyak meskipun liga ini statusnya hanya trophy kasta kedua. Bagi pengguna pay tv, anda dapat menyaksikan turnamen ini di channel Bein Sport 1 dan 2. Namun, jika anda menggunakan parabola biasa, anda tetap dapat menyaksikan turnamen ini di channel yang akan kami informasikan dibawah ini.

Channel yang menyiarkan pun beragam dari yang FTA (tidak diacak), Diacak menggunakan Bisskey hingga Powervu. Dari yang hanya berformat Mpeg2 hingga Berformat Mpeg 4 HD.

Berikut kami informasikan channel yang menyiarkan UEFA Europa League

Satelit Frekuensi Polaritas Symbol Rate Nama Channel Format Acakan
Palapa D 3998 Horizontal 8500 SCTV Mpeg2 Xcrypt
Thaicom 5 4080 Horizontal 30000 PPTV HD Mpeg4 HD Biss Key
3920 Horizontal 30000 PPTV SD Mpeg2 Biss Key
NSS 12 4138 Right 15885 SPORT 24 HD Mpeg4 HD Power Vu
Apstar 6 4051 Horizontal 9630 CTN, MY TV, CNC Mpeg2 FTA
Intelsat 18 3753 Right 28000 AFN SPORT HD Mpeg4 HD Powervu

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, Terima Kasih

Comments

  1. Thanks gan infonya
    Soalnya cuman nemu ucl aja..
    Maklum fans emyu makanya dpet info gink senang ane haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD