CHANNEL YANG MENYIARKAN UEFA CHAMPIONS LEAGUE DI PARABOLA


UEFA Champions League atau yang biasa kita sebut Liga Champions Eropa merupakan kompetisi antar klub terbesar yang berada di benua Eropa. Kompetisi ini mempertemukan tim - tim terbaik dari masing - masing liga domestik eropa, mulai dari La Liga Santander, Bundesliga, English Premier League, Serie A Italia, Ligue 1 dan lain - lain.

Fase Grup Liga Champions Eropa telah usai dan pada bulan Februari tahun 2017 ini sudah memasuki fase knockout alias babak gugur. Mayoritas tim unggulan seperti Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, Juventus, Manchester City kembali meramaikan fase 16 Besar. Banyak kalangan memprediksi Fase 16 besar tahun ini akan menjadi sangat menarik.

Keseruan ini nampaknya tak hanya dinikmati oleh orang eropa saja, masyarakat dunia pecinta sepakbola tentunya tak mau melewatkan kesempatan untuk menonton tim kesayangannya masing - masing. Di Indonesia, Uefa Champions League sudah menjadi semacam agenda wajib bagi para pecinta sepakbola tiap tahunnya.

Oleh karena itu, kami akan menginformasikan beberapa channel yang akan menyiarkan UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa melalui parabola biasa, channel nya pun beragam, ada yang tidak diacak alias FTA, Bisskey, dan Power Vu. Bagi anda pengguna pay tv, anda dapat menyaksikannya di kanal Bein Sports 1, 2 dan 3. Namun jika anda menggunakan parabola biasa, anda tetap dapat menyaksikannya melalui channel - channel berikut :



Satelit Frekuensi Polaritas Symbol Rate Nama Channel Format Acakan
Palapa D 3998 Horizontal 8500 SCTV Mpeg2 Xcrypt
Thaicom 5 4080 Horizontal 30000 PPTV HD Mpeg4 HD Biss Key
3920 Horizontal 30000 PPTV SD Mpeg2 Biss Key
NSS 12 4138 Right 15885 SPORT 24 HD Mpeg4 HD Power Vu
Apstar 6 4051 Horizontal 9630 CTN, MY TV, CNC Mpeg2 FTA
Intelsat 18 3753 Right 28000 AFN SPORT HD Mpeg4 HD Powervu


Setelah anda mengetahui channel yang akan menyiarkan Liga Champions Eropa, tentunya anda juga harus mengetahui jadwalnya, untuk jadwal anda bisa melihat di situs - situs Bola. Jadi anda tinggal siapkan menu saja untuk Begadang semalaman.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Comments

  1. PPTV Sport Live Streaming Pertandingan Sepakbola Hari Ini

    >>>>>>>>>>>Main Disini<<<<<<<<<<<

    Gabung Grup Telegram Prediksi Bola

    Freebet Tanpa Deposit

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD