BISS KEY CNN INDONESIA TERBARU DI SATELIT TELKOM 1

CNN Indonesia merupakan salah satu channel yang khusus menyiarkan berita secara 24 jam penuh. CNN Indonesia sendiri sudah lumayan lama nangkring di satelit Telkom 1 dan sama sekali tak diacak alias FTA.

CNN Indonesia mempunyai beberapa keunggulan seperti kualitas videonya yang sudah HD ( High Definition) sehingga anda akan sangat nyaman menonton acara ini tanpa takut merusak mata. Namun jika anda hanya menggunakan tv tabung, anda tetap dapat menikmati siaran ini meski gambarnya telah dikompress, yang terpenting anda harus menggunakan receiver mpeg4 yang beresolusi High Definition untuk menangkapnya.


Namun akhir - akhir ini, Kualitas sinyal CNN Indonesia terlihat mulai melemah dan channel tersebut kini diacak menggunakan acakan bisskey sehingga membuat kebingungan sebagian orang yang terlanjur suka terhadap acara ini.

Pengacakan channel tersebut bukan tanpa alasan, selain memang channel tersebut hanya dikhususkan untuk pengguna Pay TV Transvision, saluran ini juga hanya dapat dinikmati oleh pengguna DVB Teristial

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menyaksikan acara ini, anda harus menginput biss key terbaru sesuai dengan key yang dibawah ini :


Biss Key Source
AC DE AB 35 DF 91 83 F3 SI

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD