FREKUENSI TRANS 7 TERBARU DI SATELIT PALAPA D

Trans 7 merupakan salah satu channel yang berasal dari Transmedia. Trans 7 sendiri dulunya bernama TV 7 sebelum pada dasawarsa silam bergabung dengan transcorp dibawah asuhan Chairul Tanjung. Trans 7 sendiri memiliki berbagai macam acara yang menghibur dan mendidik sehingga sayang jika anda lewatkan.

Trans 7 menyiarkan berbagai macam acara yang menarik seperti acara Si Bolang, Laptop Si Unyil, Redaksiana, Cctv,  Doeloe Sekarang, Hitam Putih, Mancing Mania serta Moto GP. Acara tersebut sangat bagus untuk menemani anda di televisi kesayangan anda masing-masing.

Trans 7 sendiri juga menyiarkan salah satu liga terbaik di Eropa yaitu Liga Italia atau Serie A. Trans 7 bekerja sama dengan SuperSoccer TV dalam menyiarkan Serie A pada musim ini, belum diketahui apakah musim depan Trans 7 masih menyiarkan Serie A atau tidak.

Trans 7 dapat anda tangkap menggunakan receiver mpeg2 biasa dengan mengarahkan parabola anda ke satelit Telkom 1 yang terletak di orbit 108°E. Menurut pendapat saya Trans 7 memiliki kualitas gambar dan suara yang lebih baik ketimbang tv - tv lain

Berikut Frekuensi terbaru Trans 7 di satelit Palapa D
Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Satelit
4085 Vertikal  4800 Mpeg2 Palapa D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD