FREKUENSI MNC TV, RCTI, GLOBAL TV, INEWS TV TERBARU

Mnc Media mempunyai beberapa televisi seperti RCTI, MNC TV, GLOBAL TV dan Inews Tv. Keempat televisi diatas berfokus untuk memberikan informasi dan hiburan ke masyarakat.

RCTI merupakan televisi swasta pertama yang mengudara di Indonesia, pada awal tahun 90an channel RCTI disaksikan melalui dekoder khusus, seiring berjalannya waktu. Rcti dapat disaksikan melalui berbagai media visual. Rcti mempunyai beberapa acara unggulan seperti Seputar Indonesia, Hafidz Indonesia, Sinema Elektronik pilihan, Film - Film Box Office hingga acara anak-anak di akhir pekan

MNCTV pun memiliki sejarah dalam dunia pertelevisian di Indonesia, dulu MNCTV sering kali dikenal dengan nama TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) namun kini TPI telah diakuisisi oleh Hary Tanoe menjadi MNCTV. Mnctv banyak menyiarkan acara yang menarik seperti Upin dan Ipin, Benteng Takeshi, Boboiboy hingga sinetron.

Global Tv yang muncul awal tahun 2000an yang pada awalnya berafiliasi dengan MTV Indonesia. Kini global tv juga menyiarkan acara yang tak kalah menarik. Global tv sering kali menayangkan film - film box office, kartun pilihan dan acara hiburan lainnya. Global tv sendiri merupakan salah satu stasiun televisi favorit saya.

Inews tv dahulunya bernama Sindo tv, fokus acara Inews tv berkaitan dengan menyiarkan berita terbaru dan terhangat baik berita lokal hingga mancanegara. Inews tv juga sering menayangkan acara Tinju bebas pada tengah malam.

Keempat stasiun televisi diatas dapat anda saksikan baik menggunakan Receiver Mpeg4 maupun Receiver mpeg2 yang parabola nya menghadap ke satelit Palapa D. Kualitas video nya sudah cukup baik walaupun masih Standar. Anda harus melakukan scan dengan tipe "All" karena meski fta, keempat stasiun televisi diatas sebenarnya diacak menggunakan Acakan Conax.

Berikut Frekuensi terbaru Rcti, MNC TV, GLOBAL TV dan Inews tv terbaru di satelit Palapa D
Frekuensi Polaritas Symbol Rate Format Nama Channel Satelit
4186 Vertikal 8800 Mpeg2 Rcti Palapa D
MNCTV
Global Tv
Inews l
3775 Horizontal 6500 Mpeg4 MNCTV
Inews
3934 Horizontal 7200 Mpeg4 Global Tv

Comments

  1. makasih gan infonya, sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. Mau tanya nih ane sdh kaya gitu di scan juga sdh tapi mnctv gak ada

    ReplyDelete
  3. Maksutnya atur ulang gimana gan

    ReplyDelete
  4. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??

    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!


    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD