FREKUENSI KOMPAS TV TERBARU DI SATELIT PALAPA D


Kompas TV merupakan saluran televisi dari Indonesia yang menyiarkan berbagai macam acara yang menarik seperti berita, hiburan, olahraga dan lainnya yang dikemas secara edukatif. Kompas TV sendiri berafiliasi dengan pihak Kompas Gramedia Group dan mempunyai pay TV pribadi yaitu k-vision

Kompas TV sendiri mengudara di Satelit Palapa D dan mempunyai acara unggulan seperti Stand Up Comedy Kompas Sport, Kompas malam dan acara menarik lainnya. Fokus Kompas TV sendiri adalah menyiarkan berita terhangat dan terbaru secara aktual dan terpercaya.

Kompas TV pernah menyiarkan berbagai acara menarik seperti sepak bola, badminton yang pada dasarnya sangat disayangkan sekali bila anda tak menyaksikannya.

Kompas TV yang mengudara di Satelit Palapa D menggunakan format MPEG4 dengan kualitas standard definition juga sinyal yang dipancarkan nya pun cukup kuat walau Anda menggunakan parabola 6 feet. Tentunya Anda harus menggunakan receiver mpeg4 untuk dapat menyaksikan Kompas TV. Berhubung frekuensi lama Kompas TV tidak aktif lagi maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan frekuensi terbaru Kompas TV di Satelit Palapa D.

Berikut frekuensi terbaru Kompas TV di Satelit Palapa D



Frekuensi Polaritas Symbol Rate Nama Channel Format Satelit
4055 Vertikal 2900 Kompas TV Mpeg4 Palapa D

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD