FREKUENSI INDOSIAR & SCTV TERBARU


Surya Citra Televisi atau yang biasa kita sebut dengan SCTV merupakan salah satu channel yang berasal dari Indonesia, begitu pula dengan Indosiar, keduanya merupakan milik dari perusahaan EMTEK Grup yang juga memiliki PAY TV Nexmedia. SCTV memiliki slogan yakni "Satu Untuk Semua" sedangkan Indosiar mempunyai logo ikonik yaitu gambar ikannya.

SCTV mempunyai beberapa acara menarik yang sayang sekali jika anda lewatkan apalagi Rumah Produsen Sinema Elektronik ternama di Indonesia seperti Sinemart telah menandatangani kontrak dengan sctv. Acara yang menarik yang dapat anda saksikan di SCTV diantaranya Beberapa sinetron seperti "Boy", Sinema - sinema lokal, Liputan 6 hingga tayangan sepakbola berkelas seperti Liga Champions Eropa dan UEFA Europa League.

Sedangkan Indosiar sendiri mempunyai beberapa acara unggulan dengan orientasi penonton diarahkan kepada Ibu-Ibu seperti Dangdut Academy, beberapa Drama India, Hot Kiss, Sinema Indonesia dan lain sebagainya. Indosiar sendiri pernah menyelenggarakan beberapa event sepakbola nasional.

Pada Tanggal 20 April 2017, Frekuensi SCTV dan Indosiar di Parabola untuk mpeg2 resmi berubah, perpindahan ke frekuensi baru ini sejatinya sudah terlalu sering dan bagi anda yang ingin mengetahui frekuensi terbaru SCTV dan Indosiar di Satelit Palapa D anda dapat melihatnya di tabel berikut, Untuk frekuensi Sctv dan Indosiar yang berformat Mpeg2, frekuensi tersebut resmi aktif pada hari ini. Sedangkan untuk frekuensi terbaru yang berformat Mpeg4 akan mulai aktif pada tanggal 23 April 2017


Frekuensi Polaritas Symbol Rate Nama Channel Format Satelit
3835 Horizontal 7000 SCTV & Indosiar Mpeg2 Palapa D
4131 Horizontal 12250 SCTV & Indosiar Mpeg4 Palapa D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD