CHANNEL YANG MENYIARKAN LIGA INGGRIS

CHANNEL YANG MENYIARKAN LIGA INGGRIS

English Premier League atau Liga Inggris mendatangkan pelatih - pelatih ternama untuk meningkatkan Prestasi dan Popularitasnya baik di tingkat domestik maupun internasional. Pelatih kenamaan seperti Pep Guardiola, Antonio Conte, Jurgen Klopp kini mencoba peruntungannya di tanah britania raya

Leicester City yang musim kemarin mengukir cerita indah dengan menjuarai Liga Inggris membuat klub - klub besar di EPL melakukan jor - joran di bursa transfer. Manchester United merekrut 3 bintang Liga top Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan hingga Pemain yang memecahkan rekor bursa transfer yaitu Paul Pogba. Sementara Manchester City melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus dan Claudio Bravo. Liverpool tak mau ketinggalan dengan merekrut Sadio Mane dan Georgio Wijnaldum. Begitupun dengan Arsenal yang merekrut Lucas Perez dan Tottenham Hotspurs yang merekrut Top Skor Eredivisie Vincent Janssen.

Melihat kegiatan yang dilakukan klub - klub liga inggris membuat banyak kalangan memprediksi Liga Inggris akan semakin kompetitif dan menyajikan permainan yang menghibur.

Untuk pengguna Pay TV dapat menyaksikan di Channel Bein Sport 1, 2, 3. Namun untuk pengguna Parabola biasa tetap dapat menyaksikan channel tersebut. Berikut kami informasikan Channel yang menyiarkan Liga Inggris :


Karena Channel MNC dan RCTI keynya selalu berubah, anda dapat mendapatkan key terbarunya dengan mengikuti Fanspage kami di Facebook yang terletak di sebelah kanan postingan ini

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, Terima Kasih :)

Comments

  1. agak kecewa sama saluran tv lokal ane. laga tim besar malah ngga ditayangin. yg ditayangin tim2 kecil mulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW RECEIVER GOLDSAT ROSE MPEG4 HD

CARA MEMASUKAN BISS KEY DI BERBAGAI RECEIVER

REVIEW RECEIVER KAONSAT IMAX 899 HD